Indonesia Dikalahkan Oleh Bahrain, Luis Milla Terlalu Dini Menilai Minor Timnas U-23 Indonesia Saat Ini

Indonesia Dikalahkan Oleh Bahrain, Luis Milla Terlalu Dini Menilai Minor Timnas U-23 Indonesia Saat Ini

Posted on

Indonesia Dikalahkan Oleh Bahrain, Luis Milla Terlalu Dini Menilai Minor Timnas U-23 Indonesia Saat Ini

PSSI Anniversary Cup 2018 di awali oleh Timnas Indonesia U-23 dengan meraih hasil yang kurang memuaskan setelah dikalahkan oleh Bahrain dengan skor 0-1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jum’at (27/4/2018) malam.

Menurut Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla, Hasil yang kurang memuaskan bukanlah sesuatu yang harus ditakutkan, karena turnamen hanya sebatas ajang evaluasi para pemainnya yang berlaga di ajang sesungguhnya yaitu Asian Games 2018.

Luis Milla mengatakan “Kita memang kalah dalam pertandingan ini, Namun terlalu cepat dalam mengambil keputusan ini,” dalam jumpa pers usai laga.

Ia mengucapkan pernyataan tersebut karena pertanyaan dari pewarta yang menanyakan skema permainan Timnas U-23 Indonesia yang terlihat sangat mudah ditembus oleh pemain lawan.

Dibawah waktu 10 menit saja lini pertandingan Timna U-23 Indonesia dijaga oleh Hansamu Yama Pranata, Bagas Adi Nugroho, Rezaldi Hehanusa Dan I Putu Gede Juni Antara sudah terlihat dilewati tiga kali oleh penyerang Bahrain sehingga menciptakan peluang satu lawan satu dengan penjaga gawang Andritany Ardhiyasa.

Dan bahkan dari ketiga peluang tadi tersebut, salah satu diantaranya menghasilkan gol di menit ke-5 melalui kaki Muhammed Marhoon yang sebelumnya sudah lolos dari jebakan offside.

Luis Milla percaya, Kedepannya Timnas U-23 Indonesia pasti bisa berkembang dengan baik, Dia juga tidak lupa menyerukan kepada masyarakat indonesia supaya mendukung dan mendoakan Timnas Indonesia.

“Saya percaya para pemain pasti bisa tampil dengan lebih baik lagi, dan kami juga berharap doa dan dukungan dari masyarakat indonesia,” ucap Luis Milla.

Di pertandingan selanjutnya Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Korea Utara, sementara Bahrain akan menghadapi Uzbekistan.

Kedua Laga tersebut akan di helat pada hari senin (30/4/2018) di tempat yang sama.

Sumber Berita: http://www.tribunnews.  com/superskor/2018/04/28/kalah-dari-bahrain-luis-milla-terlalu-dini-menilai-hasil-minor-timnas-u-23-indonesia-saat-ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *